i love my [un]perfect life

@theonlynelly enjoys tumblr-world as well as her wordpress, posterous, and blogspot :) | have you noticed my imperfectness? ;)
Recent Tweets @theonlynelly
Posts I Like
Posts tagged "Busan"

Indeed i love this Spring ♥ #cherryblossom #spring #nofilter #normal #noedit #Busan #SouthKorea #Korea

Kau pergi tepat setahun sejak kedatanganmu musim semi tahun lalu. Jika memang Dia menghendaki, kapanpun kamu akan kembali. #spring #nofilter #noedit #normal #realpicture #nightsky #sky #Busan #SouthKorea #Korea

This is it, my first cherryblossom’s capture in this beautiful Spring season ^^

Siang ini, untuk suatu urusan yang penting-dan-mendesak dengan terpaksa aku melangkahkan kaki dari lab yang belum kutinggalkan sejak kemarin. Ternyata, baru aja jalan 50 m dari gedung udah ketemu jejeran cherryblossom cantik berwarna merah jambu, putih, dan merah. Wah, surprais banget, tiba-tiba Allah beri hiburan dan penyegaran buat mata yang udah lebih dari 24 jam memandangi si ganteng PC lab dan laptop, hehe. Alhamdulillah ‘ala kulli hal, Jum’at mubarak~ ^^

Buat yang bertanya kenapa aku baru nyadar kalo bunga-bunga udah pada mekar? Karena setiap hari aku pergi-pulang ke lab lewat jalan yang bukan-jalur-resmi, jadi pemandangan indahnya paling pol ya pohon, hehe ^^

*edisi upload foto insta sambil nunggu giliran ‘ditangani’*

#nofilter #noedit #normal

Take me by the hand, take me somewhere new. I don’t know who you are but I… I’m with you~

***
I’m standing on a bridge
I’m waiting in the dark
I thought that you’d be here by now
There’s nothing but the rain
No footsteps on the ground
I’m listening but there’s no sound
Isn’t anyone trying to find me?
Won’t somebody come take me home?
It’s a d*** cold night
Trying to figure out this life
Won’t you take me by the hand?
Take me somewhere new
I don’t know who you are
But I… I’m with you
I’m with you
I’m looking for a place
I’m searching for a face
Is anybody here I know
'Cause nothing's going right
And everything’s a mess
And no one likes to be alone
Why is everything so confusing
Maybe I’m just out of my mind
(I’m With You - Avril Lavigne)

Cantiknya langit #Busan yang selalu membuat masalah di hari-hariku seolah tiada~ *tumben puitis, gak #nellyfact nih :D*

Pengen share twit-ku beberapa hari yang lalu nih :)

Saya bukan motivator tapi juga nggak pengen jadi demotivator. Saya pernah merasakan membenci seseorang, dan rasanya nggak ada hal positif :)
Nggak ada hal positif kalo yg kita dapatkan hanya dongkol. Bisa jadi positif kalo dengan kebencian itu kita terlecut utk jadi lebih baik :)
Saya manusia biasa yg bisa membenci seseorang, tapi naluri mengendalikan perasaan saya. Dongkol & pengen curhat pasti lah ya, habis itu ya udah.
Ketika kita membenci seseorang, setiap kebaikan yang orang itu lakukan akan segera musnah secepat perginya pelangi setelah hujan (HNS, 2013)
Ketika kita membenci seseorang, setiap keburukan yg orang itu lakukan akan menjadi bahan bakar alasan untuk semakin membencinya (HNS, 2013)
Merasakan kebencian pada orang lain itu manusiawi, tapi apa yang kita dapatkan? Tidak ada untungnya, hanya ada beban di hati dan pikiran :)
Kalau sedang membenci seseorang hilangkan pelan-pelan rasa itu. Demi kebaikan diri kita sendiri. Ini termasuk sikap move on menuju kebaikan.
When someone insults you, take it as a compliment that they spend so much time thinking about you, when you don’t even think about them. ~Habibie

First snow in #Busan for #winter of this year, so lovely ♥ (at 부산대학교 건설관)